Aksi 112 akan di jadikan sarana tausiyah penerapan surat Al Maidah ayat 51

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Aksi 112 akan diisi dengan zikir dan tausiah nasional di Masjid Istiqlal. Forum Umat Islam (FUI) selaku penyelenggara akan menggelorakan penerapan Al-Maidah 51 dalam acara ini.


"Mengingat suhu politik yang meninggi, ada dua pasangan calon yang mengadakan aksi kampanye terakhir, maka kami setelah bermusyawarah memutuskan untuk menggelar menjadi zikir dan tausiah nasional penerapan Al-Maidah 51, wajib memilih pemimpin muslim dan haram memilih pemimpin kafir," ujar Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath dalam konferensi pers di aula Masjid Al-Furqan DDII, Jalan Kramat Raya 45, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Selain itu, kata Al Khaththath, tujuan aksi ini juga terkait dengan apa yang disebutnya sebagai kriminalisasi terhadap ulama. FUI menolak kriminalisasi itu.

"Tujuan aksi yakni menolak penodaan Alquran, tolak kriminalisasi ulama, dan wajib memilih pemimpin muslim," ujar Al Khaththath.

Aksi ini akan dimulai dengan salat subuh berjemaah pada Sabtu (11/2). Selanjutnya acara akan dilanjutkan dengan zikir dan tausiah nasional.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90